Powered by Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

DOA INGIN CEPAT HAMIL



Doa Ingin Cepat Hamil
Setiap pasangan tentu mendambakan mempunyai anak yang sholeh dan sholeha. Keinginan ini bukan saja dimiliki oleh pasangan muda yang baru menikah, namun juga pasangan yang telah bertahun-tahun membinan membina rumah tanggga.

Memang, tidak sedikit pasangan yang lama membina hubungan rumah tangga namun belum dikarunia seorang anak. Jika memang berbagi Tips ingin cepat hamil telah anda coba, namun belum berhasil, ada baiknya pula anda mencoba resep tips cepat hamil yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli .Spog

Setelah anda mencoba resep panduan hamil yang ditulis oleh dr rosdiana ramli, tidak salahnya anda juga berdoa meminta kepada Allah agar segera dikaruniai momongan.

Berikut ini coba saya kberikan tips khususnya bagi yang beragama islam untk mewiridkan doa-doa berikut ini:
Doa Cepat hamil 1
Rabbi habli mildunka waliyya.
Rabbi laa tadzarni fardan wa anta khairul waritsin (surat al-anbiya:89)
Artinya :
Ya rabbi, karuniakan padaku kekasih dan penolong dari sisi – Mu.
Ya rabbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan sedangkan Engkau sebaik – baik pemberi warisan

Doa agar cepat dapat keturunan diatas untuk versi tulisan arab dapat sahabat setia buka dalam Qur’an surat Al – Anbiya : 89


Doa cepat hamil 2
Rabbi habli miladunka dzuriyatan toyyibah,
Innaka sami’u du’a
Artinya :
Ya rabb karuniakan kepadaku keturunan ang baik dari sisi – Mu, karena sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan doa.

Selain doa diatas, bernadzar untuk menamai calon buah hatinya kelak dengan nama “Muhammad” juga akan mempercepat dikaruniai seorang anak. Perbanyak juga bacaan istigfar, dzikir “ Yaa Salam” dan bacaan asmaul husna “Ya Mushowir” ( Yang Maha Pemberi bentuk) sehabis sholat fardhu ataupun sunnah.

bernadzar akan memberi nama sang calon jabang bayi dengan nama “Muhammad” insyaallah akan mendekatkan seseorang istri pada kehamilan.  Selain nadzar, tambah pula dengan banyak istighfar, dan baca ya salam” dan ya Mushowwir setiap selesai menjalankan sholat fardhu.
Dan yang lebih penting dari semua tips diatas, anda harus yakin dengan seyakin-yakinnya bahwa Allah akan memberikan apa yang anda pinta[.]

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel dengan judul DOA INGIN CEPAT HAMIL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ingin-cepat-hamil.blogspot.com/2013/09/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_20.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indonesia -